Kamis, 03 April 2014

Seminar Director Oriflame 2014

http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=kesuksesandigenggaman














Februari 2014 lalu, saya bersama team saya dan tentu saja bersama ribuan consultan Oriflame di seluruh Indonesia berkumpul di event akbar yang diselenggarakan setiap tahun nya, yaitu Director Seminar
di tahun 2013 lalu di adakan di Bali, dan tahun 2014 ini di adakan di Jogjakarta


Director Seminar dilakukan selama 3 hari, dan hanya bisa di ikuti oleh consultan yang memiliki level minimal Senior Manager .
sangat menyenangkan dan sangat kami tunggu tunggu, karena Dirsem pasti menghadirkan sesuatu yang istimewa

dari tempat menginap bintang lima dan segala fasilitas Gratisannya, tata panggungya yang spektakuler, dan tentu saja para motivator handal dan pengisi acara yang bikin histeria setiap peserta.
kali ini, ada  Nidji, Rossa, Sammy Sami simorangkir, dan Fharah Quen

selama seminar 2 hari tersebut banyak ilmu dan manfaat yang kami dapatkan, dan tentu saja  merecharge semangat bangettt.

Tri Indaryany 31th
Qualifiying Gold Director

www.facebook.com/tri.indaryany
iintriindaryany@yahoo.co.id
08562976568
pin 2319d0c1
















1 komentar:

  1. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)

    BalasHapus