Kamis, 03 April 2014

Mantan karyawan perusahaan finance di Tulungagung

Saat bergabung, status Rifa adalah seorang karyawan perusahaan pendanaan/ finance di Tulungagung.
lalu sekitar 3 bulan kemudian dia resign, awalnya bukan karena ingin focus ke  Oriflame. tapi sudah jenuh bekerja kantoran.
Setelah resign, jadi semakin focus mengerjakan bisnis Oriflame dan lama kelamaan semakin ketagihan...dan gak pengen mendaftar atau mencari pekerjaan lain.
benar saja......Rifa menentukan pilihan yang TEPAT, karena laju kariernya di Oriflame samakin baik dari hari ke hari.

berikut wawancara yang sy lakukan dengannya

1. SEBELUM GABUNG ORIFLAME, KEGIATANNYA APA ?
Aktifitas saya sebelum ngerjain oriflame, masih  kerja dan kuliah, gabung tgl 3 september 2013, tgl 7 september 2013.

2.KENAL ORIFLAME SEJAK KAPAN?
Kenal oriflame sudah sejak kuliah dulu dari temen kuliah juga dan pernah nyoba produknya mascara dan powder.

3.  APA YANG RIFA LAKUKAN PERTAMA KALI SETELAH JOINT?
yang pertama saya lakukan nawarin ke temen", tetangga, saudara dan gak ada yang minat.
tapi saya tidak nyerah begitu saja...dan akhirnya saya sudah mendapatkan banyak pelanggan atau custumer saat ini

4.  PERNAH GAK KESULITAN MEREKRUT/ NGAJAKIN ORANG LAIN?
kesulitan merekrut pernah, saya sih cuek klu ditolak tp galau klu ga dapet" downline.
saya melihat upline upline saya berhasil, jadi saya juga bisa berhasil

5.  APA TANTANGANNYA SAAT MENAWARKAN PRODUKNYA?
kesulitan jualan produk pernah, kebanyakan bilang produk mahal-mahal. tapi saya sabar kok....hehehh saya akan jelaskan isi katalog, bahwa di Oriflame tidak semua produknya mahal.
pokoknya ada yang pas sesuai kantong, seperti serangkaian produk Very me yang cocok untuk isi kantongnya para mahasiswa dan anak anak SMA

6.  APA MOTIVASI TERBESAR JALANIN BISNIS INI??
motivasi saya gabung sama oriflame karna saya kepengen banget bisa beli mobil, pengen memfasilitasi orang tua sebagaimana selama ini orang tua selalu memfasilitasi saya berupa motor, hp, laptop, dll.

7. KEPIKIRAN BUAT BALIK KERJA KANTORAN GAK??
gak, karena di oriflame tanpa panas-panasan bisa dapet gaji jutaan, klu lapar ga perlu ngabisin duit ke warung beli makan, klu ngerjain oriflame tgl meluncur aja ke dapur heheh

8.  BERAPA JUMLAH TEAMWORK KAMU SAAT INI?? KABARNYA BANYAK MAHASISWA DAN PELAJARNYA YA?
teamwork saya udah bnyak ga bisa sebutin satu" .  iya bener mayoritas pelajar dan mahasiswi.

9. APA MOTIVASI PARA PELAJAR / MAHASISWA JALANIN BISNIS INI??
motivasi para downline karna sebuah mimpi juga. mayoritas kepengen meringankan beban orang tua, dengan cara bisa membayar kuliah sendiri, ada juga yang pengen menghajikan orang tua.

10.APA IMPIAN TERBESAR RIFA SAAT INI??
impian saya saat ini, kepengen bisa beli mobil, semakin hari orang tua pasti akan semakin tua, pengen klu misal pengen kemana-mana bisa anter pakek mobil. hhe

RIFATUL AINI 24th
Manager 15%
income 1,5jt/bln


mau bisnis seperti kami??

salam
Tri Indaryany
Qualifiying Gold Director
08562976568
pin bb 2319d0c1
www.tri-indaryany.com
www.facebook.com/tri.indaryany


Rifa meleader para mahasiswa dan pelajar di Tulungagung

Muda Sukses dan Manfaat

Riva and team

Rivatul Aini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar