Sabtu, 05 April 2014

Lina ibu rumah tangga yang memiliki jabatan Manager.

Haiiii selamat datang di blog ceritasukseskami

Bisnis Oriflame itu bisa dikerjakan oleh siapa saja, bahkan ibu rumah tangga sekalipun.

Salah satunya adalah Lina Yulianti.

saya inget pertama berkenalan dengan mb Lina, adalah saat saya mengadakan training di Oriflame Jogjakarta.
mb Lina datang u untuk belajar .
saat itu belum memiliki level, tapi sekarang Alhamdulilah sudah berada di Level Manager 15%, dengan income 1,5-2jtan per bulan
dan akan terus serius menapaki suksessplan di Oriflame 



berikut wawancara dengan mb Lina

1. SEJAK KAPAN KENAL PRODUK ORIFLAME??
saya tau produk oriflame dari tahun 2011.
jadi member nya baru bulan september 2013 kebetulan yang ngajakin itu mba ika yulianti temen satu kosan dulu

2. KENAPA TERTARIK DENGAN BISNIS ORIFLAME??
saya sangat tertarik ikut bisnisnya karna saya kurang begitu suka berjualan dan saya pikir kalo saya hanya berjualan saya akan di situ2 za gak maju, melihat peluang bisnis  yang sangat bagus ,jenjang karir yang bergengsi succes plan nya jelas masih banyak lagi yang di tawarkan itulah yang membuat  saya yakin kalo saya ikut bisnisnya, tidak hanya terfocus pada penjualan saja...maka mimpi saya akan terwujud 

3. MEMANGNYA APA IMPIAN MB LINA SAAT INI??
impian saya saat ini pengen banget beli mobil pik up untuk suami saya.biar tiap bulan uangnya gak buat sewa mobil terus.

4. MB LINA KAN PUNYA BALITA, GIMANA CARA MENGATUR WAKTU UNTUK URUSAN BISNIS DAN RUMAH TANGGA??
kebetulan anak saya sudah berusia 4tahun jadi gak terlalu susah ngatur waktunya kalo suami berangkat kerja,udah slesai ngurus  anak saya baru mulai ngerjain bisnisnya,

5. KABARNYA SAAT INI PUNYA TEAMWORK DARI MALAYSIA YA??
yapp betul, teamwork saya saat ini ada di malaysia, jogja, jakarta.bekasi kebanyakan aku dapat mereka dari facebook
iya benar saya punya dwonlin di malysia ceritanya saya tuh di kasih satu dwonline sama upline saya. di tinggal stay di malaysia tapi aslinya dari bantul jogja .
dan ternyata teamwork saya di Malaysia ini   berkembang sangat baik dan pesat sekali dari satu sekarang lebih dari menjadi lebih dari  10 org.bener2 suatu anugrah .

6. BAGAIMANA CARA BERKOMUNIKASI DENGAN SEMUA TEAMWORK MESKI BERJAUHAN?
saya biasanya berkomunikasi dg dwonlin yg tidak tinggal satu kota memanfaat kan facebook,what shap,bbm,kadang sms'n telponan juga.

7. PENGHASILAN BERAPA YANG MB LINA INGINKAN SAAT INI DARI BISNIS ORIFLAME?
saya tuh pengen banget tahun ini punya penghasilan 7juta/blan dari oriflame 

8. APA SUKA DUKANYA JALANIN BISNIS ORIFLAME?
sukanya jalanin oriflame itu gak hanya dapat penghasilan saja tapi dapet ilmu,sodara,nambah teman.
dukanya dulu pas awal2 gabung nemuin calon downline yang rumahnya jauh, mana  hujan dan bawa anak ,naik motor ,
saya kira dia mu jalan tapi ternyata tidak,
tapi saya yakin akan dapet ganti yang lebih baik dan alhamdulilah sekarang saya punya core time yang sevisi misi.


Yess terimakasih mb Lina sharingnya, suksess ke level level berikutnyaa


salam
Tri Indaryany
Qulifiying Gold Director
www.tri_indaryany.com
08562976568
email : iintriindaryany@yahoo.co.id
pin bb 2319d0c1


Lina Yulianti saat di rekognisi menjadi Manager 15% di acara Leaders Club di Hotel Pop Jogjakarta 1 April 2014 

saya bersama Lina Yulianti (membawa bunga)  saat selesai acara leaders meeting 1 April 2014



Papan rekognisi Lina Yulianti saat lompat level dari Manager 12 ke Manager 15 di bulan Maret 2014
 Tampilkan riwayat pe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar