Jumat, 25 Juli 2014

Pembuka pintu rejeki

Jadi ceritanya, waktu itu saya liat iklan di FB
nampoll banget waktu baca tulisan begini
"bosan kerja dikantor yang kenaikan gajinya tidak memuaskan?? sedih ninggalin anak untuk bekerja setiap hari??"

yapp kira kira begitulah tulisan nya....dan kenapa itu saya bangetttt yaa..
jadilah sy klik lalu isi data meskipun saya masih gak ngerti bisnis apa sih yang dimaksud di iklan tersebut.
coba coba aja dehh.

selang beberapa jam, sy ditelpon oleh suara perempuan dengan logat Jakartanya yang khas.
dia memperkenalkan diri, namanya Maharani dan memang benar saja ternyata dia  tinggal di Jakarta.
(dialah pemilik iklan yang tayang di FB itu)
kebetulan waktu itu Maharani sedang di RS karena adiknya melahirkan, jadi Maharani bilang bakal telp saya lagi ke esokan harinya untuk jelasin lebih detil.

bener deh, besoknya dia menelpon saya dan menceritakan bahwa bisnis yang yang dia tawarkan  itu adalah ORIFLAME

OHHHH Oriflame mahhh tau....saya kan sudah pakai produknya sejak tahun 2003. Untuk keperluan make up saat bekerja, saya pakai mascara, lipstik dan bedak Oriflame dll
belinya sama temen sekantor yang memang member.
tapiii aneh loh...temen saya kok dulu gak jelasin kalau dengan  berjualan produk Oriflame bisa punya penghasilan puluhan juta per bulan yaa???

dia bilang levelnya GOLD DIRECTOR dan income perbulan 10jt
Glekkk !!! itu 7 bulan gaji saya dikantor waktu  itu lohhhh :P.
saya MAUUU BANGETT lahhh.....mauu bingitttt !!!

singkat cerita, kalau saya MAU semua itu bisa terwujud yaa... saya pun harus siap menduplikasi apa yang dia lakukan.
Memang gak mudah juga awal awalnya
awalnya kagok untuk TUPO.
merasa belum jago jualan, canggung untuk nawarin katalog ke orang lain.
awalnya kagok saat mengajak orang lain gabung
awalnya stresss kalo ditolak
awalnya nangiss kalo ditinggal downline
awalnya gajian 30 rb doang.

tapi karena saya FOCUS dengan IMPIAN
yaa jalanin aja, jadinya terasa mengalir dan berproses..... Iklas menikmati suka dukanya ..suka nya kalau gaji naik..hehehe, sukanya kalau naik level, sukanya kalau dapet traveling gratissnya Oriflame.
dan
dukanyaa juga macem macem ,  yaaa kalau jaringan gak lagi baguss, gaji stuck, level juga stuck...uhhh nangiss dehh....
tapi apa kepikiran mo mundur?
enggak loh.
udah kadung cinta kali yaa...heheheh
dan memang sudah siap dengan tantangannya.
jadinya yang awalnya kesulitan untuk TUPO atau mengumpulkan target pribadi  tiap bulannya, ee sekarang orderan malah luber luberrr.
awalnya kesulitan memfolow up prosepek, sekarang gak lagi.
awalnya sedih kalau ditinggal downline, sekarang enggak lagi....karena saya tau bagaimana solusinya dan apa yang harus saya dan teamwork saya lakukan untuk mengatasinya.

nah Maharani yang akhirnya saya panggil MBAK RANI itulah yang selalu mentorin saya.
meski saya tinggal di Magelang dan dia di Jakarta, gak jadi masalah kok.
kami bisa intens berkomunikasi, apalagi di jaman sekarang...banyak Sosial Media seperti WA, FB Chat, BBM, SMS, Telpon  yang bisa menghubungkan kami dalam hitungan detik, setiap waktu.
Jadii meski jarang ketemu, saya merasa sangat dekat.

Mb Rani tau betul bagaimana melatih dan mendampingi saya disaat saya berada di level level dasar, kemudiah naik menjadi Manager, lanjut menjadi Senior Manger  dan Director.
Karena memang ada tehnik pelatihan pelatihan yang dia berikan sesuai dengan level kami.

Pokoknya kalau deket deket sama dia ilmunya nambah tiap hari.
dia sudah seperti EMAK saya di bisnis ini, yang bisa marahin saya, bisa sayang dan bisa galak juga....hahahha.
tapi dengan semua itu  saya bisa melalui perjalanan di bisnis Oriflame via d'BCN ini.
saya menjadi makin kuat, dan terlatih.
sayapun makin siap dengan paket sukses yang bernama PROSES

Alhamdulillah sekarang gaji saya mendekati sepuluh juta perbulan. dan Mb Maharani 35jt.bln
inilah suksess berjamaah yang bukan hanya sekedar slogan.

Terimakasih ya Allah  sudah memberikan kesempatan sy bertemu dengan bisnis Oriflame, dan terimakasih Mb Rani.......pembuka pintu rejeki untuk saya.
InsyAllah akan terusss lanjut ke jenjang karier yang lebih tinggi dan semakin banyak mencetak Senior Manager Senior Manager baru di jaringan Tri Indaryany
membantu all teamwork supaya menikmati pencapaian yang sama
amiinn.

kamu mau juga menduplikasi system dan cara sukses disini, yokkk saya DAMPINGI



Tri Indaryany
PIN 7CC18B82
wa 089661743442
mobile 08562976568
www.tri-indaryany.com
www.facebook.com/tri.indaryany
twitter @iin_khayandra
IG Indaryany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar